Slide 2 layer 2

Anda kesulitan dalam melakukan Input Data e-faktur ?
Kesulitan dalam menyesuaikan format data Import sesuai dengan standar e-faktur ?
Hemat waktu dan tenaga anda dengan eFaktur CSV Creator ...
TERUJI dapat melakukan Import Data hingga ribuan faktur secara mudah dan cepat ...
Mampu melakukan Scan QR Code PDF Faktur Pajak Masukan dengan sangat cepat ...

Get Demo Version More Information Download Brochure

Top Features

Feature 1

Setup Wizard

eFaktur CSV Creator memiliki setup wizard yang akan menuntun Anda secara sistematis melakukan import data secara akurat sesuai dengan format file excel yang Anda miliki.

Feature 2

Validasi Data

eFaktur CSV Creator memiliki system validasi yang ketat (termasuk NPWP checking) untuk memastikan file import yang dihasilkan dapat dimasukkan dengan baik di system e-faktur.

Feature 3

Scan QR Code PDF

eFaktur CSV Creator memiliki fasilitas Scan QR Code PDF untuk memvalidasi Faktur Pajak Masukan dan mengkonversinya kedalam format data untuk diimport ke system e-faktur.

Feature 4

Save to Database

eFaktur CSV Creator menyimpan seluruh hasil import data Anda ke dalam database secara sistematis. Anda dapat menemukan kembali historical proses import data Anda, termasuk scan QR Code.

Feature 3

Custom Template

eFaktur CSV Creator memiliki kemampuan untuk menyesuaikan template file excel* yang Anda miliki melalui sinkronisasi kolom System e-faktur dengan file excel Anda.

Feature 4

Quick Edit

eFaktur CSV Creator memiliki fitur Quick Edit yang dapat digunakan untuk menyunting atau memperbaiki data yang belum tervalidasi dan memenuhi standar data e-faktur.

Feature 4

Rekap PM & PK

eFaktur CSV Creator dilengkapi dengan Rekapitulasi Pajak Masukan dan Pajak Keluaran yang dapat dicetak maupun diexport ke format PDF maupun format lainnya.

Feature 4

Summary

eFaktur CSV Creator memiliki fasilitas summary baik untuk Pajak Masukan, Keluaran, Dokumen Lain hingga retur. Anda dapat melihat jumlah masing-masing per Masa Pajak melalui fitur summary.

Feature 4

Save Excel

eFaktur CSV Creator memiliki fitur Save Excel untuk menyimpan data yang telah dilakukan Editing melalui fasilitas Quick Edit ke dalam format Microsoft Excel.
 

Feature 4

Multi NPWP

eFaktur CSV Creator dapat digunakan untuk mengelola beberapa NPWP (Multi NPWP) dalam satu aplikasi sehingga memudahkan pengguna dalam melakukan manajemen data.

Feature 4

Online Update

Untuk meningkatkan performa, kecepatan dan perbaikan bugs, eFaktur CSV Creator didukung oleh fasilitas online update. System akan menampilkan notifikasi jika online update telah tersedia.

Feature 4

Ribbon Interface

eFaktur CSV Creator menggunakan Ribbon Interface dengan berbagai pilihan tampilan yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna.
 

* Tidak semua template dapat disinkronisasi dengan kolom pada system e-faktur.
Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut terkait dengan "Penyesuaian template system yang Anda miliki dengan system e-faktur".